Thursday, March 14, 2013

Road Report March 14, 2013

 
 
 
 
Hello Leech Lakers,

With the warm temperatures and the rain we had over the last couple of days we sure indeed received a nice melt, but the colder temperatures are back and the melt has slowed down.

The roads are typical of this time of year, snow packed, icy patches and gravel areas.  

If you compare the attached photo to last weeks of our dock, you can see how much snow we lost. This morning the lake looks smooth with a dusting of snow over it, but under that crust of icy/snow mix is a lot of slush.

Enjoy the photos.

Jerry and Carol Cragg
1195 North Side
jerry1195@hotmail.com
 
 

12 comments:

  1. Anonymous5:46 PM


    Thank you Jerry. The roads have been amazing this winter. You're doing a wonderful job.

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:00 PM

    Too bad about the road committee squeezing you out for the upcoming seasons...

    ReplyDelete
  3. Anonymous8:48 PM

    who is trying to squeeze you out you do an amazing job and you and your wife always have nothing but nice things to say what is going on?

    ReplyDelete
  4. Anonymous7:43 AM

    Thank you for the good writeup. It in fact was a enjoyment account it.
    Look advanced to far added agreeable from you! However, how could we keep
    up a correspondence?

    Here is my web site - acid reflux remedies

    ReplyDelete
  5. Anonymous5:12 AM

    Good day! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be ok. I'm definitely
    enjoying your blog and look forward to new posts.

    Also visit my web-site: stucco texture spraying (weroar.ws)

    ReplyDelete
  6. Semakin banyaknya anak-anak yang sudah mengenal smartphoe dan tiada hari tanpa benda tersebut dapat menyebabkan menurunnya fungsi otak anak dalam menerima pelajaran. Hal tersebut sangat tidak diinginkan oleh para orang tua. Untuk menjaga fungsi otak anak agar tetap baik, maka perlu mengkonsumsi Nutrisi Otak yang aman dan halal. Nutrisi otak bisa berasal dari makanan dan suplemen. Salah satu Nutrisi Otak untuk anak yang bagus yaitu OSB

    ReplyDelete
  7. Semakin berkembangnya zaman, sejalan dengan perkembangan model baju wanita terbaru saat ini. Baju Wanita Terbaru semakin banyak variasinya. Ada namanya baju tunik, baju dress, dan lain-lain. Selain itu harganya juga banyak yang semakin terjangkau.

    ReplyDelete
  8. Membuka usaha memerlukan ilmu yang cukup tentang Cara Memulai Usaha. Para pemula yang baru terjun ke dunia usaha harus terus menambah ilmunya sehingga dapat diaplikasi untuk menjalankan usaha nantinya. Tips memulai usaha agar sukses dapat kita cari melalui membaca buku-buku bisnis atau mencari diinternet.

    ReplyDelete
  9. Anonymous11:31 PM

    Penyakit diabetes disebabkan oleh kadar gula yang tinggi didalam darah. Salah satu Cara Mengobati Penyakit Diabetes yaitu dengan meminum Obat Herbal Diabetes seperti Obat Diabetes OSD OSB . Selain itu, olahraga teratur dan pola makan yang baik juga dapat mencegah penyakit diabetes

    ReplyDelete
  10. Thanks for information
    Omar Smart Brain sudah terjual jutaan botol dan tersebar di 4 benua. Kalau anda ingin mencoba Nutrisi Otak OSB bisa lihat disini. Nutris Otak Agar Anak Cerdas. Blog merupakn salah satu sarana promosi yang bisa kita buat baik yang gratid atau berbayar. Kalau anda ingin mengathui cara membuat blog belajar disini. Belajar Membuat Blog yang menghasilkan uang. Obat herbal Gula darah dan kolesterol ada yang dibuat dari bahan alami. Jika anda ingin mengkonsumsi obat herbal yang dibuat dari bahan alami bisa lihat disini. Obat Herbal Gula Darah dan Kolesterol

    ReplyDelete